Senin, 12 September 2011

KOTA WENTIRA YANG HILANG



KOTA WENTIRA YANG HILANG

Saat ini tim Dunia Kedua berada diKota Palu Sulawesi. Konon wentira adalah kota yang ghaib.Dihuni berbagai mahluk mistik . Tim Dunia Kedua mencoba memecahkan misteri ini.
“ Pemirsa,kini kami berada di Kota Wentira yang terletak didaerah Sulawesi. Kami telah mentelusuri jejak – jejak misterius.Tentang penghuni Kota misterius Wentira.Kono sering muncul diantara penduduk dikota ini. Menurut nara sumber kami kota wentira hilang oleh kabut misterius yang datang dari langit . Apa gerangan yang menyebabkan hilangnya kota Wentira.Saya Yudistira ikutilah terus Dunia Kedua.”
Disebuah dimensi lain Atma mengundang Mahluk misterius bernama Morphes .Yang mengaku penjaga bermuda . Atma mencoba bernegosiasi dengannya. Karena diburu waktu Atma mendesak memaksa Morphes untuk menarik sihirnya. Agar tidak membahayakan umat manusia.Meski dengan bahasa asing .Atma bisa mengerti semua tutur katanya. Akhirnya terjadilah duel seru antra Atma dan Morphes , Atma menggunakan 2 katana dan morbes menggunakan kapak pemenggal kepala. Morphes tidak pernah bisa mengenai lawannya. Atma berusaha mencari celah kelmahan lawan. Tel;ah 2 kali Atma hampir tewas oleh serangan Morphes . Secara kebetulan Morphes , menggunakan kapak bergagang kayu . Atma berhasil memotong senjatanya. Dan menghujamkan tusukan keulu hatinay Morphes tewas dalam genangan darah.Dengan persaan puas Atma kembali kedunia manusia.
“ Mas , Atma .Apa yang barusan terjadi ?Bisa tolong dijelaskan .”
“ Iya, Mas saya barusan bertarung dengan penghuni Dikota Wentira bernama Morphes . Ia adalah Mahluk ghaib penguasa kota Wentira .Sekaligus penjaga Segitiga bermuda,” tutur Atma. kelelahan.
“ Mbak Megumi bisa tolong ditambahkan.”
“ Mas , baru aja bertarung dengan penguasa Kota Wentira. Yang dulu pernah merebut Kota Wentira dengan sihir.Yang mungkin menyebabkab hilangnya kota Wentira.” Jelas Megumi. Mengamati kejadian dengan mata bathinnya. Megumi memijat pundak Atma yang masih sangat kelelahan.Dan memberikan air minum yang udah dibacakan Nurbuat.
“ Baiklah pemirsa .Kini saya akan memanggil peserta yang bernyali besar.”
Nama : Ilda
Usia : 28 tahun
Pekerjaan : Perawat
“ Nah, Mbak Ilda . Boleh tahu apa tujuan Mbak ikut dalam uji nyali ?”
“ Saya penasaran sama Kota Wentira , saya mau membuktikan tentang kebenaran adanya Kota Ghaib.”
“ Baik Mbak.”
“ Kami telah menyiapkan makanan ringan dan Hio.Kami juga akan meminjamkan hell berkamera dan bermikrofon.Apa Mbak masih mau terus ?”
“ Iya, Pak.”
Tima meninggalkan Peserta didekat jembatan yang menuju Kota Wentira yang hilang.Peserta melihat kekelip cahaya dan dengungan aneh dari Jembata. Peserta mulai diliputi Aura gelap aneh. Suara sayup – sayup bisikan terdengar . Dan sekelebat cahaya hampir menabrak pesert.
“ Mbak Megumi bisa diterangkan apa yang barusan terjadi?”
“ Aura gelap berwujud seperti wanita berjubah hitam dan suara seperti menggoda peserta kita.”
Tak lama kemudian angin menyambut peserta uji nyali.Pada jam 4 uji nyali telah selesai. Tim menjemput peserta.
“ Gimana Mbak ? ? apa yang mbak rasakan selama uji nyali?”
“ Seram mas ada sekelebat bayangan dan suara aneh terdengar dari aah jembatan.”
“ Baik , Mbak telah berhasil melalui uji nyali malam pertama .Apa Mbak siap uji nyali malam kedua ?”
“ Insyallah .”
“ Baik , mari.”
Dimalam kedua peserta merasakan godaan silih berganti.Aura gelap terlihat dibarengi Dengan datangnya asap kabut.
“ Mas Atm . Ada kabut datang .”
“ Kabut sepertinya terjadi pembukaan gerbang mistik.Seolah penghuni kota Wentira berusaha menarik perserta kedalam,” Jelas Atma. Seraya buru – buru membaca doa sapu jagat.
Ghaib terasa peserta mulai lemas . Berkat doa Sapu jagat Atma peserta tidak tersedot masuk keKota Wentira. Seberkas cahaya terlihat terang .Seperti kilatan guntur. Padahal cuaca tidak mendung.Kembali terdengar suara langah anak – anak berlari kearah jembatan. Dan suara tawa orang ramai.
“ Mbak Megumi , sepertinya peserta kita banyak mengalami godaan dari malam sebelumnya.”
“ karena pengaruh aura peserta yang cukup kuat, Membuat rangsangan ghaib kian terasa.”
Saking sibuknya melawan rasa takut .Peserta mulai takut untuk bergerak. Hingga akhirnya jam muali menujukkan pukul 4 pagi. Tim kembali menjemput peserta uji nyali.
“ Bagaimana Mbak ? Apa yang mbak rasa pada malam uji nyali kedua ?”
“ Sulit diterangkan mas. Ada suara langkah , anak – anak , dan saya lihat kabut. Seperti berusaha menelan saya.”
Atma mengerahkan ilmunya. Untuk menutup gerbang ghaib.
“ Baik Mbak Ilda. Mbak telah berhasil menjalankan uji nyali malam pertama. Maka sebagai hadiahnya Mbak berhak mendapatkan uang tunai Rp 2.500.000 .Yang terpenting Mbak kami anggap sebagai orang bernyali besar. “
“ Terima kasih .”
“ Mari .”
“ Ghaib dan berbagai kejadiannya. Adalah wujud dari kebesaran Allah SWT. Oleh karenanya sebutlah Allah sebagai satu – satunya .Tuhan yang menciptakan kehidupa nyata maupun Ghaib. Saya Yudistira selamat malam.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar